Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Mauricio Pochettino Tolak Tawaran Melatih The Blues Updated

Chelsea masih belum dapat keluar dari krisis yang mereka alami sepanjang musim ini. Rentetan hasil negatif terus diperoleh meskipun sudah mengeluarkan dana yang mencapai 500 juta Paun untuk transfer pemain. Keadaan ini membuat spekulasi mengenai masa depan Graham Potter sebagai pelatih utama beberapa kali dibicarakan.

Manajemen Chelsea menyampaikan kabar bahwa Graham Potter akan dinilai dalam jangka panjang. Tetapi The Blues saat ini semakin jauh dengan posisi empat besar. Peluang untuk masuk ke Liga Champions melalui jalur juara kompetisi juga sulit untuk dicapai.

Mantan pelatih utama Tottenham Hotspur dan PSG, Mauricio Pochettino, dikaitkan dengan peluang untuk menjadi pelatih baru Chelsea. Tetapi laporan dari 90MiN menyatakan bahwa Pochettino menolak peluang tersebut. Potter masih mendapat dukungan dari Todd Boehly.

Namun beberapa bagian dari manajemen The Blues tidak memiliki pandangan yang sama. Keadaan ini membuat adanya kontak dengan Pochettino. Tetapi pelatih asal Argentina itu disebut tidak memandang bahwa situasi di Chelsea tepat baginya untuk kembali menjalani karier kepelatihannya.

Sejauh ini, Pochettino menjadi satu-satunya nama yang dikaitkan dengan peluang untuk menggantikan posisi Graham Potter. Apabila keadaan dan hasil tidak segera membaik, klub London Barat itu dapat mengambil keputusan untuk memecat Potter.

Aspek yang dapat disebut menguntungkan Potter saat ini adalah kontrak berdurasi 4,5 tahun yang diberikan kepadanya oleh manajemen Chelsea.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *