Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Alexis Mac Allister Berpeluang untuk Hengkang di Akhir Musim 2022/23 Updated

Tampil gemilang dengan Argentina di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister pun diincar oleh Arsenal usai Mikel Arteta, dikabarkan masih berusaha keras untuk menguatkan sektor tengahnya dengan membutuhkan tambahan pemain kreatif.

Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister / Warren Little/GettyImages

The Gunners memang gagal membawa Mac Allister pada jendela transfer musim dingin 2023 lalu, karena Brighton & Hove Albion bersikeras mempertahankannya. Akan tetapi, Carlos Mac Allister selaku ayah dan agen dari pemain berusia 24 tahun itu, masih tak menutup kemungkinan melihat anaknya hengkang saat musim 2022/23 berakhir.

“Bagi saya hal yang baik untuk Mac Allister usai kembali dari Piala Dunia 2022, dirinya tak merasa putus asa (saat gagal hengkang), serta bisa menikmati kesuksesan dengan tenang dan damai,” ujar Carlos dari Football London.

“Kita semua mengetahui bahwa di bulan Juli 2023, akan ada kemungkinannya hengkang. Namun sebelum Piala Dunia 2022 lalu, dia sudah memperbarui kontrak dengan Brighton & Hove Albion,” tutupnya.

Arsenal yang nampak bisa menjanjikan kompetisi Liga Champions ke Mac Allister, nampaknya menjadi modal besar untuk membujuknya mau hijrah ke London Utara.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *