Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Tak Peduli dengan Kritik Soal Belanja Klubnya di Januari 2023 Updated

Chelsea menjadi klub yang paling menyita perhatian di sepanjang bursa transfer Januari 2023, seperti diketahui, mereka memang melakukan manuver signifikan dengan mendatangkan delapan pemain baru sekaligus mengeluarkan dana yang mencapai angka 323 juta poundsterling.

Belum puas dengan Mykhailo Mudryk dan Joao Felix, klub asal London tersebut juga sukses meresmikan transfer Enzo Fernandez. Pemain asal Argentina tersebut didatangkan dari Benfica dengan harga yang mencapai 121 juta euro dan sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2031.

Aktifnya The Blues di bursa transfer tentu mengundang komentar sekaligus kritik dari berbagai pihak, termasuk di antaranya Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, namun sang pelatih, Graham Potter mengaku tak peduli dan menilai jika dua rekan seprofesinya tersebut merasa iri.

“Ya, kami memang menghabiskan banyak uang (di bursa transfer Januari 2023),” ujar Graham Potter seperti dilaporkan Evening Standard.

“Media takkan membiarkan hal itu luput dari radar. Tentu saja akan ada nyanyian yang berisi sindiran soal aktifnya Chelsea di bursa transfer. Semua orang berhak menyampaikan opini karena ada kebebasan untuk berbicara. Saya sama sekali tak mengkhawatirkan hal tersebut,” tambah dia.

Walau sudah menghabiskan banyak dana sekaligus mendatangkan delapan pemain di Januari 2023. klub milik Todd Boehly dan Konsorsium Clearlake Capital itu sepertinya belum merasa puas, kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea sudah menjadikan Declan Rice dan kiper FC Porto, Diogo Costa sebagai target utama di musim panas 2023 mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *