Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Sergi Roberto Berharap Lionel Messi Kembali ke Barcelona Updated

Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru membuatnya terus dikaitkan dengan pintu keluar PSG.

Seperti diketahui, masa bakti La Pulga di Paris memang akan selesai di akhir musim 2022/23, andai kesepakatan terkait kontrak baru gagal tercapai, maka Messi bisa hengkang secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas 2023.

Situasi bertambah buruk usai PSG kembali gagal mewujudkan target untuk menjuarai Liga Champions, langkah mereka bahkan terhenti di babak 16 besar usai kalah dari Bayern Munchen dengan agregat 3-0. Terakhir, Messi juga dicemooh pendukung sendiri kala timnya takluk 0-2 dari Rennes di kompetisi Ligue 1.

Menanggapi situasi sulit yang tengah dihadapi Messi di PSG, sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh Sergi Roberto, menurutnya Barcelona masih ingin Messi kembali ke Camp Nou, bahkan menurutnya klub akan menyambut kepulangan Messi dengan tangan terbuka.

“Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Siapa yang tidak akan menyambut kepulangan Lionel Messi ke Barcelona?,” ujar Sergi Roberto seperti dilaporkan Goal.

“Pada akhirnya, saya dan para pemain lainnya enggan berbicara banyak karena yang mengambil keputusan akhir adalah presiden klub atau pelatih. Jika kembalinya Messi ditentukan oleh pemain, sudah pasti, saya dan rekan-rekan lain menunggu kepulangannya,” tambah dia.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Messi soal masa depannya, namun pemain berpaspor Argentina itu bukanlah satu-satunya nama yang berpotensi dilepas PSG, sebelumnya, Sergio Ramos juga dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Parc des Princes.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *