Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Liverpool Terancam Batal Rekrut Jude Bellingham Updated

Spekulasi soal masa depan Jude Bellingham menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, konsistensi dan ketajamannya membuat dia jadi rebutan sejumlah klub top Eropa, termasuk di antaranya Liverpool.

Kabar terakhir memang menyebutkan bahwa The Reds sudah menjadikan Bellingham sebagai target utama, namun kini The Athletic melaporkan bahwa kepindahan pemain berpaspor Inggris itu ke Anfield pada musim panas 2023 mendatang terancam batal.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Bellingham berpotensi batal bergabung dengan Liverpool, selain karena sang pemain yang masih terikat kontrak sampai tahun 2025 dan Dortmund juga disebut masih ingin mempertahankan sang pemain paling tidak semusim lagi.

Tidak adanya klausul rilis di kontrak Bellingham juga membuat kepindahannya makin sulit terwujud, pihak klub merasa tidak memiliki kewajiban untuk menjual, hal ini pula yang membuat klub-klub peminat berpikir bahwa mereka harus mengeluarkan dana fantastis demi bisa mengubah keputusan Die Borussen.

Jude Bellingham memang jadi target utama Jurgen Klopp, namun Liverpool disebut enggan mengeluarkan dana terlalu besar di bursa transfer, di sisi lain, pihak klub juga enggan terlibat perang tawaran dengan klub-klub papan atas lainnya.

Jude Bellingham mulai bergabung dengan Borussia Dortmund di musim panas 2020 lalu, kala itu dirinya dibeli dengan harga 25 juta euro. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu sudah tampil dalam 124 pertandingan dengan koleksi 20 gol dan 24 assist.

Patut ditunggu klub mana yang akhirnya berhasil mendatangkan Bellingham, mengingat dirinya juga sempat dikabarkan masuk dalam rencana belanja Manchester City, dan Real Madrid.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *