Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Perpanjang Kontrak dengan Chelsea Jadi Prioritas Utama Mason Mount Updated

Spekulasi soal masa depan Mason Mount menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, belum adanya kesepakan kontrak baru membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Masa bakti pemain berpaspor Inggris itu sebenarnya baru akan selesai pada tahun 2024, namun pemilik baru, Todd Boehly memiliki kebijakan anyar, yakni setiap pemain harus memperpanjang kontrakya paling tidak satu musim sebelum masa baktinya selesai.

Situasi ini tentu membuat Mount kini jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya Liverpool dan Bayern Munchen. The Athletic melaporkan bahwa The Blues akan memasang harga paling tidak sebesar 70 jua poundsterling andai akhirnya harus melepas sang pemain.

Walau demikian, peluang untuk melihat Mason Mount tetap bertahan di Stamford Bridge masih tetap terbuka lebar, masih dilaporkan The Athletic, prioritas utama pemain berusia 24 tahun itu memang memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Bak gayung bersambut, Chelsea juga memang ingin mempertahankan Mount. Awalnya negosiasi memang dilakukan langsung oleh pemilik klub, Todd Boehly dan Beghdad Eghbali, namun tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Negosiasi kontrak Mount kini dipimpin oleh direktur olahraga klub, Paul Wistenley, namun tengah ditunda sampai akhir musim, walau demikian, kedua klub merasa optimis jika kesepakatan akan tercapai.

Baca Juga:

Mason Mount menjadi salah satu pemain kunci di dalam skuad Chelsea, promosi ke tim utama di musim 2019/20 do era kepelatihan Frank Lampard, dirinya sudah berhasil tampil dalam 192 pertandingan dengan koleksi 33 gol dan 37 assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *