Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Diisukan Tolak Tawaran Kontrak Baru, De Gea Tegaskan Bahagia di Manchester United Updated

Spekulasi soal masa depan David de Gea menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa pekan terakhir, belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru membuat dirinya mulai dikabarkan bakal hengkang, terlebih masa baktinya di Manchester United akan selesai di akhir musim 2022/23.

The Red Devils sebelumnya dikabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak baru, namun De Gea menolak. Kedua belah pihak juga disebut harus lebih dulu menemukan kesepakatan soal pemotongan gaji sebelum menandatangani kontrak baru.

Tak ingin terganggu dengan isu ini, David de Gea pun akhirnya buka suara, kiper berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia dan tengah menikmati kariernya di Old Trafford.

“Saya sudah berada di sini (Manchester United) dalam waktu yang sangat, sangat lama,” ujar De Gea seperti dilaporkan Daily Mail.

“Ya, tentu rasanya menyenangkan bisa terus berada di sini. Manchester United adalah klub yang sangat besar. Saya mencintai klub dan saya merasa sangat bahagia di sini,” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini David de Gea memang menjadi salah satu pemain Man United dengan gaji tertinggi, dirinya mendapatkan gaji sebesar 375 ribu poundsterling per pekan. Kiper asal Spanyol itu enggan menerima pemotongan gaji karena merasa kontribusinya masih penting di dalam skuad dan tak jarang menjadi pahlawan kemenangan timnya.

Baca Juga:

David de Gea menjadi salah satu pemain senior di dalam skuad Erik ten Hag, bergabung di tahun 2011, pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu sudah tampil dalam 529 pertandingan dengan catatan 183 clean sheet.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *