Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Weghorst Dianggap Tak Pantas Memperkuat Man United ataupun Belanda Updated

Didatangkan Manchester United sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer musim dingin 2023 lalu, Erik ten Hag memang seolah nampak dengan kinerja Wout Weghorst lantaran terus bisa membantu lini depan saat jalani peran sebagai gelandang serang maupun penyerang tengah.

Wout Weghorst

Wout Weghorst / BSR Agency/GettyImages

Walau ada kepuasan yang terlihat dari benak Ten Hag, Ruud Gullit selaku legenda Belanda justru memiliki pandangan berbeda. Karena jika dilihat dari penilaiannya, Weghorst tidak pantas dalam ambil bagian dari Man United maupun timnas Belanda.

Gullit berani menyatakan hal itu, karena dirinya merasa Weghorst masih memiliki banyak kekurangan untuk menjadi penyerang kelas atas, setelah pemain berusia 30 tahun tersebut memang nampak kesulitan dalam menunjukkan ketajaman secara konsistensi.

“Saya memiliki kekaguman yang besar pada Weghrost. Namun di saat yang sama, saya merasa dirinya tidak cukup bagus untuk Manchester United atau Belanda,” ujar Gullit dari Daily Mail Football.

“Sejak dulu, dirinya memiliki banyak sekali kekurangan yang tidak seharusnya dimilikii penyerang top,” tutupnya.

Meski demikian, Weghorst nampaknya tak mau ambil pusing terkait kritikan itu. Karena, dirinya sekarang memang punya peran baru yang lebih dari sekedar mengutamakan mencetak gol bersama MU di sektor gelandang serang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *