Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Pedri Tak Tutup Kemungkinan untuk Hengkang dari Barcelona Updated

Sejak resmi masuk ke skuad utama Barcelona pada tahun 2020 silam, Pedri memang langsung diandalkan di dalam skuad, sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 104 pertandingan dengan koleksi 16 gol dan 17 assist.

Puas dengan kinerja sang pemain, Barca pun memberikan kontrak jangka panjang sampai tahun 2026, namun hal tersebut tak lantas membuat dia sepi dari buruan klub rival.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Pedri masuk dalam rencana belanja sejumlah klub-klub Inggris. Pemain berusia 20 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menutup peluang untuk hengkang di masa depan.

“Untuk saat ini, saya memang tidak memiliki rencana untuk hengkang. Saat ini saya tengah membela Barcelona dan semoga saya bisa bertahan di sini untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Pedri seperti dilaporkan Football Espana.

“Saya mencintai La Liga, tetapi tidak ada hal yang boleh dikesampingkan,” tambah dia.

Barcelona berpotensi melepas beberapa pemain di musim panas 2023, kabar terakhir menyebutkan bahwa klub yang tengah bermain di bawah arahan Xavi Hernandez itu akan melepas Franck Kessie dan pemain yang kontraknya akan selesai di akhir musim 2022/23, Sergio Busquets.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *