Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Cody Gakpo Diragukan Tampil untuk Hadapi Manchester City Updated

Permasalahan cedera, nampaknya masih harus terus dialami oleh Liverpool di musim 2022/23. Karena setelah sudah kehilangan Darwin Nunez, Jurgen Klopp kini kembali menerima kabar buruk usai Cody Gakpo batal membela timnas Belanda pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Cody Gakpo

Cody Gakpo / Quality Sport Images/GettyImages

Keluarnya Gakpo dari skuad asuhan Ronald Koeman itu, disebabkan karena pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan melewati Evening Standard Football terkena wabah virus bersama rekan-rekan lainnya seperti Sven Botman, Matthijs de Ligt, Joey Veerman dan Bart Verbrugge.

Melihat masih menderita masalah virus yang misterius, maka Gakpo juga masih diragukan bisa dimainkan Klopp saat Liverpool akan menjalani laga tandang melawan Manchester City di ajang Liga Inggris pada hari Sabtu (1/4) pukul 18:30 WIB.

Hal itu, tentu saja bukan suatu kabar yang ingin didengarkan oleh Klopp. Sebab, dirinya sudah kehilangan beberapa pemain andalannya lainnya yaitu Thiago Alcantara, Luis Diaz, Joe Gomez dan Stefan Bajcetic yang hingga sekarang masih masuk ke dalam ruang perawatan untuk menjalani proses pemulihannya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *