Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Martin Zubimendi Bahas Rumor Kepindahannya ke Arsenal Updated

Arsenal menjadi salah satu klub yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka berada kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin.

Walau sudah memiliki banyak pemain berkualitas di dalam skuad, hal tersebut tak lantas membuat Mikel Arteta merasa puas dengan kondisi skuadnya. Di bursa transfer Januari lalu, mereka juga mengincar beberapa pemain, termasuk di antaranya Martin Zubimendi yang tengah membela Real Sociedad.

Sayang, kepindahan pemain berpaspor Spanyol itu urung terwujud, Zubimendi akhirnya memilih bertahan di Anoeta. Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat rumor transfernya mereda, tak sedikit yang memprediksi bahwa sang pemain akan hengkang di musim panas 2023 mendatang.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Martin Zubimendi pun akhirnya buka suara. Pemain berposisi gelandang itu kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah memiliki niat untuk hengkang.

“Rumor, selalu rumor. Sebelumnya saya sudah mengatakan pada agen bahwa saya tidak ingin mendengar rumor apapun, khususnya di bursa transfer musim dingin,” ujar Zubimendi seperti dilaporkan Evening Standard.

“Meninggalkan Real Sociedad di tengah-tengah musim dan dengan kondisi bagaimana performa tim musim ini tentu bukanlah hal yang masuk akal. Saya juga merasa bahagia di sini,” tambah dia.

Martin Zubimendi menjadi salah satu pemain kunci Real Sociedad di musim 2022/23, sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil dalam 33 pertandingan sekaligus membantu timnya menempati peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan koleksi 48 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *