Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Cristiano Ronaldo Lega Setelah Tinggalkan Old Trafford Updated

Permasalahan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United mendapat sorotan tinggi sepanjang paruh pertama musim 2022/23. Kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru memperlihatkan isu di dalam skuad MU. Cristiano Ronaldo juga melakukan wawancara tanpa izin yang membuat hubungannya dengan klub retak.

Pada akhirnya, MU dan Cristiano Ronaldo menyepakati pemutusan kontrak. Legenda sepak bola Portugal itu melanjutkan kariernya di Arab Saudi dengan Al Nassr. Peluang bagi pemain dengan julukan CR7 itu untuk kembali menjalani karier di Eropa dipandang cukup rendah.

Walau dapat disebut pindah ke negara dengan tingkat kompetisi yang lebih rendah, Cristiano Ronaldo tidak menyesal. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu merasa lega periode buruk dalam perjalanan keduanya dengan Manchester United telah berakhir.

“Tidak ada masalah bagi saya untuk mengakui bahwa itu adalah fase yang buruk dalam karier saya, tetapi tidak ada waktu untuk menyesalinya. Hidup akan terus bergerak, itu menjadi bagian dari pertumbuhan. Ketika berada di puncak, kadang Anda tidak dapat melihat apa yang terjadi di bawah.

“Saat ini saya lebih siap dan mendapatkan pelajaran yang penting, karena saya belum pernah mendapat pengalaman seperti itu sebelumnya, seperti yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir,” ucap Cristiano Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

Pemain berusia 38 tahun itu masih mendapat panggilan dari Timnas Portugal. Kedatangan Roberto Martinez sebagai pengganti dari Fernando Santos tidak memberi perubahan signifikan dalam kebijakan seleksi pemain.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *