Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Carlo Ancelotti Berpeluang Besar menjadi Pelatih Timnas Brasil Updated

Walau masih terikat kontrak sampai 2024 dengan Real Madrid, Carlo Ancelotti dirumorkan akan tinggalkan tim ibukota Spanyol pada akhir musim 2022/23.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti / Angel Martinez/GettyImages

Selain karena pihak klub sudah kecewa dengan kinerja pada musim ini, Ancelotti memang sudah dikaitkan bakal menjadi pelatih timnas Brasil. Sebagaimana diketahui, semenjak ditinggal Tite pada Piala Dunia 2022, Selecao masih belum mendapatkan suksesornya.

Melihat Ancelotti sudah memiliki jam terbang dan pengalaman yang mumpuni di level klub, maka pun kini disinyalir punya ketertarikan dalam menantang dirinya ke tingkat internasional. Bahkan, Ederson Moraes sampai mengklaim bahwa kemungkinan untuk melihat Don Carlo ke Brasil terbuka lebar.

“Saya berbicara dengan Casemiro, Vinicius Jr dan Militao. Ada kemungkinan besar Ancelotti datang, jadi Brasil akan coba membuatnya benar-benar terwujud dalam waktu dekat,” ujar Ederson dari Football Espana.

“Saya diberitahu bahwa dia adalah sosok luar biasa, semua menyukainya dan dia adalah sosok pemenang. Kita akan berjumpa dengannya dalam waktu dekat andai memang itu yang terjadi,” tutupnya.

Bertahan atau tidaknya Ancelotti dengan Madrid, mungkin saja akan segera ditentukan dengan melihat prestasi yang bisa dibawanya pada akhir musim nanti.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *