Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Manchester United Pantau Situasi Mateo Kovacic di Chelsea Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Manchester United memperlihatkan ketertarikan kepada gelandang milik Chelsea, Mateo Kovacic.

Mateo Kovačić

Mateo Kovačić / Visionhaus/GettyImages

Saat ini, dirinya memang masih sering tembus skuad utama milik Graham Potter. Akan tetapi, masa depan pemain berpaspor Kroasia itu belum jelas. Kontraknya yang habis di tahun 2024 mendatang, masih tak ada tanda-tanda akan diperpanjangan.

Dengan hal tersebut, maka Kovacic bisa saja mulai membuka kemungkinan untuk berbicara dengan klub lain di jendela transfer musim panas 2023, apabila tak menemukan kesepakatan dalam perpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Erik ten Hag yang sedang berusaha untuk menguatkan sisi tengahnya, pelatih berpaspor Belanda itu akhirnya mencoba dalam memantau situasi dari Kovacic, setelah Frenkie de Jong sudah mustahil didatangkannya lantaran tak memiliki niatan dalam tinggalkan Barcelona.

Meski bisa datangkan Kovacic di harga kisaran 40 juta Euro, Man United tetap akan dapatkan saingan berat untuk membujuk mantan pemain Real Madrid itu mau ke Old Trafford, karena Liverpool dan Manchester City juga dikabarkan memiliki minat serius.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *