Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Chelsea Curi Kesempatan untuk Datangkan Raphinha Updated

Raphinha memang baru didatangkan Barcelona di jendela transfer musim panas 2022 lalu, serta dirinya terbilang masih akan dijadikan pemain jangka panjang oleh Xavi Hernandez usai sering dapatkan tempat regulernya secara konsisten.

Raphael Dias Belloli 'Raphinha'

Raphinha / Aitor Alcalde Colomer/GettyImages

Walau demikian, Raphinha nyatanya tak bisa lepas dari rumor transfer. Menurut lansiran dari Goal, Chelsea memiliki minat serius untuk memboyong pemain berpaspor Brasil itu dalam menatap musim 2023/24 mendatang.

Tim ibukota London, boleh dibilang sudah menghamburkan uang untuk datangkan pemain di musim panas maupun dingin. Akan tetapi, pihak klub seolah belum puas dan terus berambisi dalam menguatkan sektor sayap penyerangannya.

Oleh sebab itu, The Blues pun memperlihatkan ketertarikan kepada Raphinha yang disinyalir bisa saja tinggalkan Spotify Camp Nou lebih cepat, walaupun dirinya masih terikat kontrak sampai tahun 2027 nanti.

Hal itu karena, Blaugrana bisa saja terpaksa menjualnya pada jendela transfer musim panas 2023 andai, mereka gagal memenuhi peraturan FFP (financial fair play) dari kompetisi La Liga.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *