Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Manchester United Ingin Datangkan Marco Asensio dari Real Madrid Updated

Semenjak jeda Piala Dunia 2022, Marco Asensio memang mulai kembali mendapatkan menit bermain regulernya di Real Madrid. Akan tetapi, masa depannya dengan tim ibukota Spanyol tersebut belum sepenuh terlihat jelas.

Marco Asensio

Marco Asensio / Quality Sport Images/GettyImages

Hingga sekarang, Los Blancos masih tak memperlihatkan tanda-tanda akan berikan kontrak baru kepada Asensio yang akan habis pada akhir musim 2022/23 mendatang, sehingga potensinya untuk tinggalkan Santiago Bernabeu terus terbuka lebar.

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Manchester United yang sedang terus membutuhkan amunisi tambahan pada sektor penyerangannya, telah dikabarkan menaruh minat kepada pemain berusia 27 tahun ini.

Erik ten Hag yang diklaim bakal melepas Anthony Martial di jendela transfer musim panas 2023, nampaknya juga menjadikan dirinya bergegas untuk mencari wajah baru dan merasa apabila sosok Asensio masuk ke dalam kandidat terkuat.

Andai benar-benar tak meneken kontrak baru dengan El Real, tentu saja menjadi keuntungan besar MU yang mau datangkan Asensio, mengingat mereka bisa membawanya ke Old Trafford secara bebas transfer.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *