Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Azpilicueta Updated

Chelsea harus menanggung malu di hadapan pendukung sendiri saat menjamu Southampton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (18/2). The Blues takluk 0-1 lewat tendangan bebas James Ward-Prowse di menit ke-45.

Kekalahan Chelsea atas Southampton juga diwarnai oleh cederanya sang kapten, Cesar Azpilicueta, bek asal Spanyol tersebut tertendang oleh Sekou Mara. Dirinya langsung mendapatkan perawatan dari tim medis sekitar 10 menit dan kemudian ditandu ke luar lapangan. Posisinya digantikan Trevoh Chalobah.

Seusai pertandingan, Graham Potter pun langsung memberikan kabar soal kondisi sang kapten, menurutnya saat ini Azpilicueta tengah menjalani perawatan di rumah sakit dan dalam kondisi sadar.

“Cesar Azpilicueta saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit, dia berada di tempat yang tepat. Dirinya juga berada dalam kondisi sadar dan sudah berbicara dengan sang istri, semuanya baik,” ujar Potter seperti dilansir laman resmi klub.

“Ya, tentu saja kami cukup khawatir dengan cedera yang dialami Azpilicueta, terlebih saat hal itu terjadi, kami akan terus memantau kondisinya,” lanjutnya.

“Saya pikir dia berada dalam kondisi tidak sadar saat cedera tersebut terjadi, jadi kami harus melakukan tindakan pencegahan dan memastikan bahwa Azpilicueta baik-baik saja, Namun peristiwa tersebut benar-benar mengkhawatirkan. Itu juga merupakan insiden yang buruk,” urai pelatih asal Inggris itu.

Kekalahan atas Southampton membuat Chelsea masih belum mengubah posisi di klasemen sementara, mereka menempati posisi 10 dengan koleksi 31 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *