Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Cedera, Marcus Rashford Batal Perkuat Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024 Updated

Marcus Rashford terus memperlihatkan peningkatan performa di bawah arahan Erik ten Hag, saat ini dia juga menjadi sosok penting di lini depan Manchester United dan sudah mengoleksi 27 gol dari 44 pertandingan sekaligus membantu timnya melaju ke semifinal Piala FA dan perempat final Liga Europa.

Konsistensi dan ketajaman Rashford tentu membuat dia otomatis masuk dalam skuad timnas Inggris yang akan melakoni kualifikasi Piala Eropa 2024 kontra Italia pada 24 Maret dan Ukraina dua hari berselang, sayang, kini Goal melaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu batal membela The Three Lions karena dibekap cedera ringan.

Cedera ini didapat Rashford saat ambil bagian di pertandingan perempat final Piala FA kontra Fulham, saat itu dirinya juga tidak bermain secara penuh dan harus ditarik keluar oleh Erik ten Hag pada menit ke-83.

Inggris memang harus kehilangan beberapa pemain kunci di jeda internasional kali ini, sebelumnya Mason Mount (Chelsea) dan Nick Pope (Newcastle United) juga batal bergabung karena cedera.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *