Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Jadi Target MU, Frenkie De Jong Tetap Ingin Bertahan di Barcelona Updated

Spekulasi soal masa depan Frenkie de Jong menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2022 lalu, seperti diketahui, dia memang jadi target utama Manchester United.

Barcelona dan MU bahkan diklaim sudah sepakat di angka 88 juta euro, namun MU gagal menemukan kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Kepindahan De Jong pun batal terwujud dan sang pemain tetap bertahan di Camp Nou.

Walau sudah memutuskan untuk tetap membela Barca, hal tersebut tak lantas membuat De Jong sepi dari rumor transfer, kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain asal Belanda tersebut masih menjadi target utama Erik ten Hag di musim panas 2023 mendatang.

Enggan terganggu dengan rumor terkait masa depannya, Frenkie de Jong pun akhirnya buka suara, pemain berpaspor Belanda tersebut kembali menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Barcelona.

“Barca selalu menjadi klub yang saya impikan, oleh karena itu, saya juga sangat berharap bisa terus berada di sana selama beberapa tahun ke depan,” ujar De Jong seperti dilaporkan Goal.

“Kami menjalani musim ini dengan sangat baik dan tampil bagus di kompetisi La Liga. Ya, Barcelona memang belum tampil bagus saat berlaga di Eropa, tetapi secara umum, kami terus maju ke depan,” tambah dia.

Frenkie de Jong menjadi salah satu pemain kunci Barcelona di musim 2022/23, sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 33 pertandingan dengan torehan dua gol dan satu assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *