Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Ikuti MU dan Bayern Munchen, Real Madrid Juga Buru Harry Kane Updated

Spekulasi soal masa depan Harry Kane menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, belum adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur.

Masa bakti Kane bersama The Lilywhites memang akan selesai di tahun 2024, pihak klub tentu harus melepasnya di musim panas 2023 jika enggan kehilangan sang pemain secara cuma-cuma di musim berikutnya.

Memanfaatkan situasi, beberapa klub papan atas Eropa pun dikabarkan siap memperebutkan tanda tangannya, Manchester United dan Bayern Munchen diklaim menjadi klub yang paling serius dan sudah menjadikan Kane sebagai target utama di musim panas 2023.

Man United dan Bayern ternyata memiliki pesaing baru, menurut laporan terbaru dari Goal, raksasa La Liga, Real Madrid juga tengah memantau situasi sang pemain di London.

Peluang melihat Kane berlabuh di Santiago Bernabeu nampaknya cukup terbuka lebar, pasalnya Spurs juga disebut lebih suka melepas ke klub luar Inggris andai kesepakatan terkait kontrak baru gagal tercapai.

Sebagai tambahan informasi, Los Blancos dikabarkan baru akan mendatangkan Kane di tahun 2024, mereka berencana membuat Kane menandatangani pra kontrak di bursa transfer Januari 2024 sebelum akhirnya merekrut dengan status bebas transfer di musim panas.

Harry Kane menjadi salah satu pemain terbaik di dalam skuad Tottenham Hotspur, sejauh ini dia sudah tampil dalam 470 pertandingan dengan koleksi 270 gol.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *