Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Ikuti Liverpool, Bayern Munchen Juga Pantau Situasi Gavi di Barcelona Updated

Spekulasi soal masa depan Gavi menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, walau belum lama ini dirinya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru, hal tersebut tak lantas membuat pemain berpaspor Spanyol itu sepi dari rumor transfer.

Sebelumnya, La Liga memang sempat menolak pendaftaran kontrak baru Gavi, mereka beranggapan bahwa hal tersebut akan membuat Barca mengeluarkan dana di luar batas yang sudah ditentukan.

Barca kemudian mengajukan banding ke pengadilan, dan pada 31 Januari lalu sudah diputuskan bahwa La Liga harus mengabulkan dan menerima registrasi Gavi, hal itu pula yang menyebabkan dia berganti nomor punggung dari 30 menjadi 6–dia sudah dianggap jadi bagian tim utama.

Namun akhirnya La Liga malah mengembalikan Gavi ke daftar pemain akademi Barcelona, bukan tim utama. Hal ini juga membuat registrasi kontrak baru pemain berusia 18 tahun itu masih belum bisa didaftarkan. Sang pemain pun akhirnya bisa didapat secara gratis di akhir musim 2022/23.

Memanfaatkan situasi, kini menurut laporan terbaru dari Sport English, Bayern Munchen diklaim tengah memantau situasi Gavi, memang belum ada pembicaraan apapun, namun Die Roten sudah menjadikan sang pemain sebagai target utama di musim panas 2023.

Patut ditunggu keputusan apa yang akhirnya akan diambil Gavi soal masa depannya, terlebih sebelum Bayern Munchen, pemain berpaspor Spanyol itu juga diklaim masuk dalam rencana belanja Liverpol dan Manchester City.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *