Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barcelona: Sergino Dest Masuk Daftar Jual Updated

FC Barcelona masih menghadapi permasalahan finansial yang berlangsung dalam tiga tahun terakhir. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga tengah menghadapi permasalahan hukum yang dapat memberi dampak signifikan. Manajemen Barca harus mengurus permasalahan finansial dan hukum secara bersamaan.

Terkait faktor finansial, Barca akan berusaha untuk melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana klub. Peraturan finansial di La Liga masih belum dipenuhi. Blaugrana bahkan gagal mendaftarkan kontrak dari Gavi – walau sudah berusaha mengajukan banding melalui pengadilan.

Laporan dari 90MiN menyatakan bahwa Sergino Dest menjadi salah satu pemain Barcelona yang masuk dalam daftar jual. Dest mendapatkan kesulitan tinggi di Camp Nou sejak bergabung dari Ajax dengan nilai transfer 21 juta Euro (plus potensi bonus 5 juta Euro) pada musim panas 2020.

Sergino Dest gagal bersaing dengan Sergi Roberto dan Jules Kounde. Keadaan ini membuat pemain Timnas Amerika Serikat itu pindah ke AC Milan pada musim panas 2022 dengan status pinjaman. Milan memiliki opsi pembelian senilai 20 juta Euro, tetapi Rossoneri nampak tidak akan menggunakan opsi pembelian tersebut.

Walau mendapatkan permasalahan cedera, potensi Sergino Dest membuatnya masih memiliki minat dari beberapa klub. Atletico Madrid, Villarreal, Valencia, dan Sevilla di La Liga disebut memiliki minat. Sementara Lyon (Ligue 1) dan Union Berlin (Bundesliga) dapat membuat Barca memasang harga yang signifikan.

West Ham United, Crystal Palace, dan Wolverhampton dari Liga Inggris juga berminat dan memiliki kekuatan finansial yang memadai.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *