Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Eden Hazard Bahas Masa Depannya di Real Madrid Updated

Ekspektasi tinggi disematkan publik pada Eden Hazard saat dirinya memilih untuk hengkang dari Chelsea dan mengadu nasibnya di Spanyol bersama Real Madrid, bukan hanya karena ketajaman dan konsistensinya selama tujuh musim di Inggris, pemain asal Belgia itu juga dibeli dengan harga fantastis, 115 juta euro.

Sayang, keberuntungan sepertinya memang belum memayungi Hazard pasca dirinya hengkang ke Santiago Bernabeu di musim panas 2019 silam, dirinya bahkan sempat dibekap 17 cedera berbeda, hal ini tentu membuat Hazard lebih banyak menempati bangku cadangan.

Kini di musim 2022/23, Hazard juga masih belum menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti, peman berusia 32 tahun itu baru tampil dalam tujuh pertandingan dan baru dua kali diturunkan sebagai starter.

Situasi ini tentu membuat Hazard mulai dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, terlebih kontraknya juga akan selesai di tahun 2024, namun sang pemain menegaskan bahwa dirinya belum ingin hengkang dan berharap masih menjadi bagian tim di musim 2023/24 mendatang.

“Saya tentu masih ingin bermain bersama Real Madrid di musim depan, tetapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujar Hazard seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

“Hubungan dengan Carlo Ancelotti? Ada rasa hormat, namun saat ini kami sama sekali tidak berbicara satu sama lain. Saya rindu bermain sepakbola. Saya ingin bermain dan bersenang-senang,” tambah dia.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Real Madrid dan Eden Hazard terkait hal ini, kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak klub akan segera membahas masa depan sang pemain sebelum musim 2022/23 resmi berakhir.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *