Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Varane Akui Manchester United Akan Merasa Kehilangan Sosok Casemiro Updated

Gelandang bertahan Manchester United, Casemiro yang mendapatkan kartu merah secara langsung saat hadapi Southampton di Liga Inggris 2022/23, otomatis menjadikan gelandang berpaspor Brasil dihukum larangan bermain selama empat pertandingan beruntun.

Casemiro, Antony

Casemiro, Antony / Nathan Stirk/GettyImages

Kehilangan sosok pemain kelas dunia layaknya Casemiro, membuat Raphael Varane angkat suara dengan menyatakan bahwa The Red Devils akan benar-benar merindukannya di lini tengah, mengingat pemain berusia 31 tahun itu bisa menjaga keseimbangan tim dengan baik.

“Casemiro adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami. Ia membawa keseimbangan dalam tim, namun kami memiliki skuad yang hebat dan kami harus menemukan keseimbangan lain tanpa dirinya,” ujar Varane dilansir Goal.

“Akan tetapi, kami memiliki para pemain yang bagus di setiap posisi di lapangan dan siap untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Saya pikir, dia sangat kecewa karena tidak ada pemain manapun yang ingin keluar dari lapangan sebelum pertandingan berakhir,” tutupnya.

Tidak bisa dimainkan di laga kontra Fulham (Piala FA), Newcastle United, Brentford dan Everton, maka Erik ten Hag akan disinyalir kembali mempercayai Scott McTominay untuk dapatkan menit bermain regulernya kembali.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *