Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: The Gunners Dominasi Daftar Pemenang London Football Awards 2023 Updated

Arsenal menjadi salah satu klub yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 66 poin, sementara di kompetisi Eropa, The Gunners juga masih berkesempatan lolos ke perempat final Liga Europa usai di leg pertama babak 16 besar bermain imbang 2-2 dengan Sporting Lisbon.

Performa apik Granit Xhaka dan kawan-kawan tentu membuat mereka mendapatkan apresiasi lebih dari publik, terakhir, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu meraih banyak penghargaan di gelaran London Football Awards 2023 yang berlangsung di Roundhouse, Senin (13/3) waktu setempat.

Martin Odegaard terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2023, sementara rekan setimnya, Bukayo Saka terpilih sebagai pemain muda terbaik. Sang penjaga gawang, Aaron Ramsdale juga terpilih sebagai kiper terbaik.

Bukan hanya para pemain yang mendapat penghargaan, sang juru taktik, Mikel Arteta juga terpilih sebagai pelatih terbaik.

“Saya ingin berbagi penghargaan ini bersama rekan-rekan setim. Ya, rasanya sangat menyenangkan melihat pencapaian Arsenal diakui dengan berbagai penghargaan,” ujar Odegaard seperti dilaporkan Evening Standard.

“Itu menunjukkan bahwa kami sudah jauh lebih berkembang sebagai sebuah klub, dan apa yang kami lakukan tahun ini benar-benar spesial,” tambahnya.

Usai tampil apik di kompetisi Liga Inggris, para pemain Arsenal akan mengalihkan fokus ke kompetisi Liga Europa, mereka akan menantang Sporting Lisbon di leg kedua babak 16 besar yang akan dihelat di Emirates Stadium, Jumat (17/3).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *