Berita Transfer: Dominik Szoboszlai Berpeluang untuk Hijrah ke Chelsea Updated

Di era kepemilikan Todd Boehly, Chelsea memang telah menghamburkan dana sekitar 661 juta Euro untuk datangkan pemain-pemain anyar pada jendela transfer musim panas maupun dingin pada musim 2022/23 ini.

Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai / Christof Koepsel/GettyImages

Kendati sudah datangkan banyak wajah baru, tim ibukota Inggris ternyata belum mau berhenti dalam melakukan hal itu. The Blues yang masih mengalami inkonsistensi, seolah jadi faktor utama mengapa mereka terus mencari pemain anyar dan prioritas utama ada pada lini tengah.

Menurut lansiran dari Goal, tim besutan Graham Potter tersebut dikabarkan akan mencapai kesepakatan untuk datangkan gelandang serang milik RB Leipzig, Dominik Szoboszlai di jendela transfer musim panas 2023.

Walau belum ada informasi secara jelas mengenai harga transfer yang harus dikeluarkan peraih dua gelar Liga Champions, kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan yang menjadikan pemain asal Hungaria itu hampir dipastikan akan mendarat ke Stamford Bridge.

Andai tak ada permasalahan mengenai transfernya ke kota London, maka Szoboszlai menyusul rekan setimnya, Christopher Nkunku yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi gabung Chelsea.


Tinggalkan komentar