Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Arsenal dan Tottenham Bersaing Rekrut Julian Brandt Updated

Borussia Dortmund menjadi salah satu klub yang tampil cukup baik sejak awal tahun 2023, mereka masih belum terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun dan terakhir juga sukses menggeser Bayern Munchen dari puncak klasemen sementara Bundesliga usai mengatasi perlawanan RB Leipzig dengan skor 2-1.

Performa apik Die Borussen juga membuat sejumlah pemain mereka masuk dalam rencana belanja beberapa klub papan atas Eropa, salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar adalah Julian Brandt.

Menurut laporan terbaru dari Goal, pemain berpaspor Jerman ini jadi rebutan dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua klub di atas juga dikabarkan tengah memantau performa Brandt di musim 2022/23.

Peluang untuk melihat Julian Brandt mengadu nasib di Inggris tentu bukanlah hal yang mustahil, pasalnya kontrak pemain berposisi gelandang tersebut juga akan selesai pada tahun 2024. Pihak klub harus melepas sang pemain di akhir musim ini jika enggan melepasnya secara cuma-cuma.

Julian Brandt menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan Edin Terzic di musim 2022/23, sejauh ini pemain berusia 26 tahun tersebut sudah tampil dalam 31 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan lima assist.

Borussia Dortmund diprediksi akan menjadi klub yang sibuk melepas pemain di musim panas 2023, selain Brandt, mereka juga dikabarkan berpotensi kehilangan pemain kunci lainnya, Jude Bellingham.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *