Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barca: Blaugrana Optimistis Bisa Mempertahankan Gavi Updated

Kendati sudah memperpanjang kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2026 mendatang, masa depan Gavi belum terbilang aman. Karena hingga sekarang, Blaugrana hanya bisa mendaftarkannya seabgai pemain akademi bukan tim utama.

Pablo Paez 'Gavi'

Pablo Paez ‘Gavi’ / Alex Caparros/GettyImages

Blaugrana yang masih tidak bisa mendaftarkan Gavi ke tim utama, disebabkan karena adanya permasalahan Financial Fair Play (FFP). Maka dari itu, pemain berpaspor Spanyol itu juga mulai dikaitkan dengan pintu hengkang.

Sebab tim-tim seperti Liverpool, PSG dan Bayern Munchen sudah memperlihatkan minat serius, setelah mereka terus-menerus memantau perkembangan Gavi sampai jendela transfer musim panas 2023 akan dibuka.

Meskipun masa depan Gavi Spotify Camp Nou masih nampak abu-abu, Goal melaporkan bahwa pihak klub masih memiliki rasa optimistis untuk mempertahankan pemain berusia 18 tahun itu dalam jangka panjang.

Barca percaya diri akan hal itu, disebabkan lantaran Gavi memang tak punya niatan dalam tinggalkan skuad asuhan Xavi Hernandez. Setelah itu, pihak klub bisa saja mengobarkan pemain lain untuk dijual guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *