Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Chelsea Siap Cuci Gudang di Musim Panas 2023 Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tajam dalam beberapa waktu terakhir, usai mendatangkan delapan pemain baru di musim panas 2023, mereka kembali menambah kekuatan skuad di bursa transfer Januari dan mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 286 juta poundsterling.

Aktifnya Chelsea di dua edisi bursa transfer membuat Graham Potter terlalu banyak memiliki pemain, saat ini ada 32 nama di dalam skuad.

Kini menurut laporan Daily Mail, The Blues sudah mulai menyusun rencana untuk melepas banyak pemain di musim panas 2023, beberapa nama pun masuk dalam daftar jual, terutama mereka yang kontraknya akan selesai di musim panas 2024, sebut saja Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ruben Loftus-Cheek.

N’golo Kante dan Mason Mount juga disebut berpeluang hengkang, namun saat ini negosiasi kontrak baru dengan keduanya masih berlangsung.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa kesepakatan kontrak baru Kante akan segera tercapai dalam waktu dekat, sementara untuk Mason Mount, memangmasih belum ada kesepakatan, namun The Blues masih belum ingin menyerah untuk mempertahankan sang pemain dan kedua belah pihak juga merasa optimis jika hal tersebut akan rampung di akhir musim.

Selain nama-nama di atas, Hakim Ziyech sepertinya juga berpotensi angkat kaki dari Stamford Bridge, selain tak menjadi pilihan utama Graham Potter, pemain asal Maroko itu sebelumnya juga nyaris dipinjamkan ke PSG di bursa transfer Januari lalu, sayang kala itu kepindahannya batal usai The Blues terlambat mengirimkan dokumen.

Patut ditunggu bagaimana pergerakan Chelsea di musim panas 2023 mendatang, pasalnya selain berencana melepas pemain, klub asal London itu juga masih ingin kembali berbelanja, selain sudah merampungkan transfer Christian Nkunku, mereka juga berencana memberikan kontrak permanen pada Joao Felix.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *