Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Neymar Ingin Akhiri Kariernya di Paris Updated

Spekulasi mengenai masa depan Neymar dengan PSG beberapa kali mendapat sorotan. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu nampak dekat dengan pintu keluar Parc des Princes. Performa inkonsisten dan permasalahan cedera menjadi dua pemicu utama dari rangkaian spekulasi yang terjadi.

Neymar juga sering mendapat kritik terkait gaya hidupnya di luar lapangan. Kegagalan PSG dalam kompetisi Liga Champions dalam lima tahun terakhir dipandang dapat menjadi pemicu bagi kedua pihak untuk berpisah. Les Parisiens juga saat ini sedang berusaha untuk mempertahankan Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Walau demikian, The Athletic mengabarkan bahwa Neymar masih ingin bertahan di PSG. Pemain asal Brasil itu bahkan disebut ingin melanjutkan kariernya di Prancis hingga pensiun. Neymar saat ini berusia 31 tahun, dengan kontrak di Parc des Princes hingga 2027.

Neymar beberapa kali dikaitkan dengan peluang untuk kembali ke FC Barcelona. Tetapi peluang untuk kembali ke Camp Nou sangat rendah. Krisis finansial di Barca belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Kabar ini dapat disebut cukup mengejutkan. Permasalahan cedera yang disebutkan pada awal artikel ini kembali menimpa Neymar. Pemain dengan nomor punggung 10 itu dipastikan absen membela PSG hingga akhir musim 2022/23. Musim ini, Neymar dan rekan-rekannya juga kembali gagal memenuhi ambisi untuk mendapatkan titel Liga Champions.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *