Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Joao Felix Ingin Bertahan di Stamford Bridge Updated

Joao Felix menjadi salah satu dari deretan pemain yang didatangkan Chelsea pada Januari 2023. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu direkrut dari Atletico Madrid dengan status pinjaman. Kontrak tersebut berlaku hingga akhir musim 2022/23 dan tidak terdapat opsi atau obligasi pembelian.

Sebelum pindah ke Liga Inggris, Joao Felix memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid hingga 2027. Pemain asal Portugal itu diperkirakan akan kembali ke Wanda Metropolitano pada akhir musim ini. Tetapi beberapa kabar menyatakan bahwa masa depan Joao Felix dengan Atletico bergantung dengan nasib Diego Simeone.

Menurut laporan dari 90MiN, Chelsea memiliki niat untuk merekrut Joao Felix secara permanen. Mantan pemain SL Benfica itu juga sudah menyatakan perasaan bahagia di Inggris. Tetapi Atletico Madrid tidak akan melepas salah satu bintang termahal mereka dengan mudah.

Klub ibu kota Spanyol itu mendatangkan Joao Felix dari Benfica pada musim panas 2019 dengan nilai transfer yang nyaris mencapai 120 juta Paun. Atletico akan tetap memasang harga tinggi bagi Joao Felix yang saat ini baru berusia 23 tahun dan memiliki potensi tinggi.

Atletico disebut mengharapkan tawaran 88 juta Paun. Gaji tinggi Joao Felix menjadi faktor mengapa mereka ingin melepas pemain tersebut. Kedua klub akan menjalani proses negosiasi yang diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa kesempatan dalam beberapa bulan mendatang.

Joao Felix diklaim ingin tetap bertahan di Stamford Bridge walau Chelsea berpeluang besar absen dalam ajang Liga Champions 2023/24. Peluang bagi tim London Barat itu untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris 2022/23 sangat rendah – tetapi itu tidak mengubah pandangan Joao Felix.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *