Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Transfer: Arsenal Terdepan untuk Datangkan Declan Rice Updated

Nama gelandang andalan West Ham United, Declan Rice sudah masuk menjadi perburuan tim-tim besar Liga Inggris sejak awal musim 2022/23 ini. Karena klub seperti Manchester City, Manchester United dan Arsenal sudah terang-terangan memiliki minat kepadanya.

Declan Rice

Declan Rice / James Williamson – AMA/GettyImages

Akan tetapi, The Hammers kala itu masih menyulitkan kepergian Rice dengan mematok harga tinggi. Alhasil, pemain berpaspor Inggris tersebut terus menetap bersama skuad asuhan David Moyes, setidaknya sampai akhir musim nanti.

Walau demikian, potensi Rice untuk tinggalkan London Stadium masih saja terbuka lebar. Dirinya yang berambisi untuk bermain ke Liga Champions, merupakan salah satu alasan mengapa pintu hengkang terus dibicarakan.

Kini, Goal pun melaporkan bahwa Arsenal yang memiliki kesempatan besar untuk membawa Rice. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu disinyalir sedang terhadap kinerja Mikel Arteta yang berhasil mengembangkan pemain-pemain muda ke dalam skuadnya.

Tak hanya itu, Rice yang enggan menolak untuk pindah dari kota London juga merupakan keunggulan besar bagi Meriam London, guna membujuknya ke Emirates Stadium.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *