Don't Show Again Yes, I would!

Berita Milan: Stefano Pioli Bela Kebijakan Klub Walau Gagal Pertahankan Gelar Liga Italia Updated

AC Milan berpeluang besar gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia yang mereka raih pada musim 2021/22. Milan saat ini memiliki 48 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal 23 poin dari Napoli yang masih kokoh di puncak klasemen sementara dan berpeluang merebut gelar juara tersebut.

Namun Rossoneri berhasil mencapai babak perempat final Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Napoli dalam dua leg pertandingan yang dapat memberi dampak signifikan. Milan dapat menyelamatkan musim 2022/23 setelah mendapat kritik dari berbagai pihak terkait kebijakan transfer dan performa mereka.

Pelatih utama AC Milan, Stefano Pioli, tetap memberikan penilaian positif kepada manajemen klubnya. Pioli menegaskan pentingnya menjaga kondisi klub agar dapat tetap bersaing di papan atas secara berkelanjutan. Pioli juga memandang pertandingan Liga Champions vs Napoli sebagai momen yang krusial bagi timnya.

“Mempertahankan gelar juara memang saya rasa menjadi kesulitan bagi semua pihak. Saya rasa tidak banyak tim di Eropa yang langsung dapat mempertahankan gelar juara. Kami mendapatkan trofi dengan tim yang sangat muda, melalui proyek dan jalur yang diambil klub ini dan membuat kami merasa bangga. Kami menjadi satu dari sedikit klub dengan proyek berkelanjutan.

“Kami akan kembali bertemu dengan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Kemudian dua pertandingan Liga Champions. Napoli adalah tim berkualitas tinggi, mereka menjalani musim yang fantastis, tetapi apapun dapat terjadi di Liga Champions,” ucap Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

Milan saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara. Tetapi mereka juga harus berjuang keras agar posisi mereka tidak direbut oleh tim-tim seperti AS Roma, Atalanta, dan Juventus.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *