Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Real Madrid Bidik Reece James dari Chelsea Updated

Menurut laporan yang dilansir Goal, Real Madrid memiliki minat untuk datangkan bek kanan andalan milik Chelsea, Reece James di jendela transfer musim panas 2023 guna semakin menguatkan sisi pertahanannya.

Vinicius Junior, Reece James

Vinicius Junior, Reece James / Angel Martinez/GettyImages

Saat ini, James memang terbilang masih jadi andalan Graham Potter di sektor pertahanannya. Tak hanya itu, pemain berpaspor Inggris tersebut juga masih terikat kontrak sampai tahun 2028 mendatang yang menjadikan The Blues memang menjadikannya pemain jangka panjang.

Walau demikian, tim ibukota inggris bisa saja secara terpaksa melepasnya di akhir musim 2022/23 nanti. Hal itu disebabkan karena, mereka dikabarkan sedang ingin menyeimbangkan neraca keuangan usai menghamburkan dana dengan banyak datangkan pemain anyar.

Di sisi lain, Los Blancos pun juga mulai melihat kesempatan untuk datangkan James. Sebagaimana diketahui, pihak klub yang nampak mulai kecewa dengan inkonsistensi performa dari Dani Carvajal dan dirinya sering alami cedera berkepanjangan, membuat El Real mulai bergegas dalam mencari wajah baru.

Oleh sebab itu, James yang juga merupakan bek modern dengan mampu membantu pertahanan maupun penyerangan secara maksimal, menjadikan Real Madrid menaruh minat untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *