Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Komentari Rumor Transfer Mason Mount ke Liverpool Updated

Spekulasi terkait masa depan Mason Mount menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, belum adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Kontrak Mount di Stamford Bridge sebenarnya baru akan selesai pada tahun 2024, namun Todd Boehly selaku pemilik klub kini menerapkan aturan bahwa pemain Chelsea harus menandatangani kontrak baru satu tahun sebelum masa baktinya usai.

Dewan klub sebelumnya sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru pada pemain berpaspor Inggris itu, namun ditolak dengan alasan gaji yang ditawarkan kurang tinggi. Saat ini, Mason Mount memang hanya mendapatkan gaji sebesar 88 ribu pound per pekan.

Situasi ini tentu membuat Mount diburu sejumlah klub papan atas Eropa, kabar terakhir menyebutkan bahwa Liverpool sudah menjadikan sang pemain sebagai target utama.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Graham Potter selaku pelatih Chelsea akhirnya buka suara. Pria berusia 47 tahun itu menyatakan bahwa semua urusan kontrak pemain menjadi wewenang dewan klub.

“Saya senang bisa bekerja sama dengan pemain seperti Mason Mount, Dia pemain top, namun saat ini dirinya juga menderita dan berada dalam situasi sulit, seperti kami semua. Ya, tentu saja saya dan para pemain ingin menampilkan performa yang jauh lebih baik,” ujar Potter seperti dilaporkan Evening Standard.

“Soal kontrak, itu menjadi pembicaraan antara dia dan pihak klub. Saya adalah pelatih kepala, jadi hanya fokus untuk membantu pemain terus meningkatkan performa. Itulah fokus utama saya,” tambah dia.

Mason Mount merupakan produk asli akademi Chelsea, dia berhasil promosi ke skuad utama di musim 2019/20 saat tim bermain di bawah arahan Frank Lampard. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil dalam 192 pertandinngan dengan koleksi 32 gol dan 37 assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *