Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Soroti Keroposnya Lini Pertahanan dari The Gunners Updated

Rotasi pemain yang dilakukan pelatih Arsenal, Mikel Arteta ketika menghadapi Sporting CP di leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Europa 2022/23, tidak berjalan lancar bagi tim asal London Utara tersebut.

Mikel Arteta

Mikel Arteta / Gualter Fatia/GettyImages

Karena pada laga itu, The Gunners harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2. Secara keseluruhan, Arsenal memang nampak bermain buruk dan bahkan mereka cukup beruntung masih terlepas dari kekalahan, setelah Hidemasa Morita melakukan gol bunuh diri.

Menanggapi hasil mengecewakan di leg pertama, Arteta pun menyoroti kualitas lini pertahanan skuad asuhannya yang menurut pelatih berpaspor Spanyol itu, terlalu mudah untuk tim lawan membobol gawang Meriam London.

“Kami terlalu sering kebobolan gol-gol mudah. Tim, sudah membahas perihal pentingnya menjaga di kotak penalti, termasuk pada kompetisi yang melibatkan eliminasi,” ujar Arteta dari Evening Standard Football.

“Melawan Sporting CP, kami tidak bertahan dengan baik dan juga harus lebih bagus dalam mengancam lawan. Namun, mereka juga lawan yang tangguh,” tutupnya.

Sebelum jalani leg kedua, Arsenal akan fokus ke kompetisi Liga Inggris dengan bertemu Fulham pada hari Minggu (12/3) pukul 21:00 WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *