Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jordan Henderson Sulit Jelaskan Kekalahan dari Real Madrid Updated

Liverpool gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan harus mengakui keunggulan salah satu rival terkuatnya, Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Anfield, Rabu (22/2) dinihari WIB.

Tuan rumah sempat unggul 2-0 lewat gol cepat Darwin Nunez dan Mohamed Salah, namun Vinicius Jr berhasil membobol gawang Alisson dan menutup babak pertama dengan skor imbang 2-2 berkat golnya di menit ke-21 dan 36.

Los Blancos tampil menggila di babak kedua, mereka melakukan comeback dan akhirnya menang telak 5-2 lewat gol yang dicetak Eder Militao dan dua gol Karim Benzema di menit ke-55 dan 67.

Seusai pertandingan, kapten Liverpool, Jordan Henderson pun buka suara soal kekalahan yang harus diterima timnya, pemain berpaspor Inggris itu juga mengaku sulit menjelaskan kekalahan ini.

“Sulit untuk menjelaskan kekalahan Liverpool dari Real Madrid. Perasaan saya campur aduk. Ada rasa kecewa. Kami tampil cukup baik dan mencetak dua gol cepat, namun kemudian tim terlalu banyak melakukan kesalahan,” ujar Henderson seperti dilaporkan Goal.

“Soal performa, tim tampil sangat baik di paruh pertama. Sementara babak kedua tidak berjalan dengan baik. Leg kedua akan berlangsung dalam waktu tiga pekan ke depan. Kami harus segera bangkit dan mempersiapkan diri untuk melakoni laga tersebut,” tambah dia.

Tugas berat memang menanti skuad asuhan Jurgen Klopp, pertandingan leg kedua antara Liverpool dan Real Madrid akan dihelat di Santiago Bernabeu pada 16 Maret mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *