Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Ungkapan Kebahagiaan Alvaro Rodriguez Usai Cetak Gol Perdana Updated

Pekan ke-23 La Liga musim 2022/23 menyajikan laga menarik, dua rival sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid bertemu dalam gelaran El Derbi Madrileno yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (26/2) dinihari WIB.

Carlo Ancelotti memilih untuk tetap menggunakan formasi 4-3-3, namun di babak kedua, tepatnya di menit ke-77, dirinya memilih untuk melakukan pergantian pemain, Nacho Fernandez ditarik keluar, posisinya kemudian diisi pemain muda mereka, Alvaro Rodriguez.

Satu menit setelah pergantian tersebut dilakukan, Atleti memang berhasil membuka keunggulan lewat gol Jose Maria Gimenez, namun di menit ke-85, secara tak terduga Alvaro Rodriguez sukses menyamakan kedudukan dan menyelematkan timnya dari kekalahan. Skor akhir Real Madrid 1-1 Atletico Madrid.

Walau El Real gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan raihan satu angka, pertandingan kontra Atleti ini sepertinya akan selalu diingat oleh Alvaro Rodriguez, pasalnya, dia berhasil mencetak gol perdana bersama tim utama. Pemain asal Uruguay tersebut juga mengaku senang sekaligus bangga karena bisa menyelematkan timnya dari kekalahan.

“Saya merasa sangat bahagia karena bisa mencetak gol perdana bagi tim terbaik dunia dan gol tersebut tercipta di Santiago Bernabeu. Ini adalah hal yang saya impikan sejak kanak-kanak. Saya pun senang mimpi tersebut kini menjadi nyata,” ujar Alvaro seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami sudah bekerja dengan baik dan terus berusaha untuk bisa memenangkan La Liga. Rekan-rekan setim juga menyambut kehadiran saya, namun mereka belum mengatakan apa-apa,” tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Hasil imbang kontra Atletico Madrid jelas menjadi hal yang merugikan bagi skuad Carlo Ancelotti, walau mereka tetap menempati posisi dua klasemen sementara, jarak poin dengan Barcelona pun bisa menjadi 10 poin jika sang rival sukses mengalahkan Almeria, Senin (27/2) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *