Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Heran Gol Leandro Trossard Dianulir VAR Updated

Arsenal berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City dalam lanjutan pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (25/2).

Gol tunggal Gabriel Martinelli di menit ke-46 sudah cukup untuk memastikan poin penuh bagi skuad Mikel Arteta. Sebelumnya, Leandro Trossard berhasil membuka keunggulan di menit ke-28, namun golnya dianulir VAR.

Seusai pertandingan, Mikel Arteta pun langsung memberikan komentarnya, pelatih berpaspor Spanyol itu juga merasa heran dengan keputusan wasit yang menganulir gol Trossard.

“Saya belum melihat tayangan ulangnya. Keputusan sudah diambil. Apa yang harus kita lakukan?,” ujar Arteta seperti dilaporkan Evening Standard.

“Keputusan tersebut sangat disayangkan karena gol yang dicetak Leanrdro Trossard sangat indah, tetapi kami berhasil bangkit dan tidak terlalu kecewa dengan keputusan yang diambil wasit tersebut,” tambahnya.

Kemenangan atas Leicester City jelas menjadi hal yang sangat penting bagi Arsenal, kini mereka makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 57 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *