Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Timo Werner Sebut Tuchel Jadi Faktor Kegagalannya di Chelsea Updated

Pada awal kedatangannya ke Chelsea di musim 2020/21 lalu, karier Timo Werner sejatinya berjalan dengan baik. Selain dapat tempat reguler untuk mengisi lini penyerangan, dirinya juga bisa membantu The Blues raih trofi Liga Champions.

Timo Werner

Timo Werner / Trevor Ruszkowski/ISI Photos/GettyImages

Namun di musim keduanya, petaka datang bagi Werner. Karena pemain berpaspor Jerman itu, merasa tak dihargai oleh Thomas Tuchel yang mulai jarang memberikan kepercayaan bermain, setelah pihak klub kala itu membawa Romelu Lukaku dari Inter.

Karena kinerjanya merasa tak dihargai, Werner memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya yaitu RB Leipzig pada jendela transfer musim panas 2022 lalu, guna menemukan rasa kenyamanan di atas lapangan.

“Saya menjalani enam bulan pertama dengan sangat baik di Chelsea, seperti yang diharapkan oleh suporter dan klub dari saya. Saya mencetak gol dan bermain bagus. Saya memiliki abnyak kesuksesa di musim pertama seperti mememangkan Liga Champions dan mencetak gol di semifinal melawan Real Madrid,” ujar Werner dari Goal.

“Kemudian semua itu sedikit dilupakan Tuchel, itu benar-benar tidak adil. Hal tersebut, juga menjadi alasan saya untuk kembali ke RB Leipzig, agar mendapatkan kesenangan lagi. Saya, tidak merasakan itu lagi, namun Anda membutuhkannya untuk meraih kesuksesan. Pada akhirnya, saya memang ingin tinggalkan Chelsea,” tutupnya.

Bersama Die Bullen, Werner juga seolah nampak mulai menemukan konsistensi di depan gawang lawan dengan berkontribusi lewat 11 gol dan empat assist dari 23 pertandingan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *