Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Eder Militao Tak Mau Anggap Remeh Liverpool Updated

Real Madrid yang bisa kalahkan Liverpool 5-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23, menjadikan banyak pihak merasa apabila Los Blancos telah menginjakkan satu kakinya ke perempat final.

Eder Militao

Eder Militao / Soccrates Images/GettyImages

Selain unggul defisit tiga gol, El Real yang akan jalani laga kandang saat menjalani leg kedua nanti, tentu saja lebih diprediksi bisa meraih kemenangan ketimbang The Reds lantaran memiliki keuntungan dengan diberi dukungan penuh oleh supporternya di stadion.

Walau lebih difavoritkan untuk lolos, Eder Militao tetap tak mau jemawa dan menolak meremehkan tim asuhan Jurgen Klopp. Menurutnya, Real Madrid harus mewaspadai dua penerang Liverpool yaitu Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang dianggap bisa menjadi sumber inspirasi untuk comeback.

“Kini, Liverpool memiliki skuad yang kuat dan kami tak ingin dikejutkan di kandang sendiri. Mo Salah, telah memasuki momen yang baik dalam ciptakan serangan,” ujar Militao dari Mirror Football.

“Dia selalu berbahaya dan melawan Real Madrid, salah sangat termotivasi. Setelah itu, ada juga Firmino yang kembali tunjukkan ketajamannya. Jadi sampai akhir pertandingan nanti, belum ada pemenangannya,” tutupnya.

Kondisi Real Madrid yang sedang alami inkonsistensi, tentu saja juga merupakan sebuah motivasi bagi Liverpool untuk bisa ciptakan keajaiban di laga nanti.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *