Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Alexander-Arnold Sulit Menerima Kekalahan vs Bournemouth Updated

Setelah berhasil kalahkan rival abadinya Manchester United dengan skor 7-0, Liverpool justru secara mengejutkan harus meraih hasil negatif saat hadapi AFC Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris 2022/23.

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / Luke Walker/GettyImages

Bertemu dengan tim yang sedang berjuang terbebas dari zona degradasi, The Reds justru mengalami kekalahan tipis 0-1. Hasil itu, membuat asuhan Jurgen Klopp harus berjuang keras untuk menembus empat besar lantaran bersaing dengan Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Menanggapi kekalahan melawan The Cherries, Trent Alexander-Arnold selaku bek andalan dari Liverpool tak mau menutup rasa kekecewaannya, serta dirinya merasa rekan-rekannya tak menunjukkan rasa kerja keras untuk mau meraih tiga poin.

“Mereka berjuang untuk bertahan di Liga Inggris. Semua tim, sekarang sedang memperjuangkan sesuatu sehingga sangat berharga bagi mereka untuk merebut tiga poin,” ujar Alexander-Arnold dari Goal.

“Kalau melihat kenyataan itu, mungkin mereka berjuang lebih keras ketimbang kami dan ini tak bisa kami terima. “Kami harus memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Tantangan berat akan kembali menanti Liverpool, mengingat mereka memiliki misi untuk mengembalikkan kedudukan 2-5 atas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *