Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Havertz Akui Sempat Terganggu dengan Inkonsistensi yang Dialami The Blues Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, walau sudah mengeluarkan dana yang mencapai 286 juta poundsterling untuk berbelanja pemain di bursa transfer Januari lalu, mereka sempat mengalami inkonsistensi dan hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan.

Situasi ini juga sempat memengaruhi posisi Graham Potter, namun klub asal London tersebut sukses bangkit dan meraih tiga kemenangan beruntun kala melawan Leeds, Borussia Dortmund dan terakhir Leicester City. The Blues juga sudah mengunci satu tempat di perempat final Liga Champions.

Setelah sebelumnya tak banyak bicara soal performa buruk timnya, kini sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Kai Havertz, menurutnya serangkaian hasil negatif yang diraih The Blues juga sempat memengaruhi kehidupan pribadi pemain berpaspor Jerman itu.

“Sepakbola adalah hidup kami. Jika Anda menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan, tentu hidup Anda takkan mudah. Saya memikirkan semua orang yang ada di rumah, khususnya kekasih saya, dia juga mengalami situasi sulit dalam beberapa waktu terakhir. Saya pikir saat ini dia sudah kembali merasa bahagia, begitu juga dengan saya,” ujar Havertz seperti dilaporkan The Athletic.

“Bagi kalian, tentu rasanya sama–jika Anda mengalami hari buruk di kantor… Anda.. saya takkan mengatakannya sekarang, tetapi Anda pasti merasa tidak enak. Sepakbola adalah sebuah permainan dengan tekanan yang besar di bahu,” lanjutnya.

“Ya, tentu saja kami ingin membuat para penggemar merasa bahagia, jika Anda gagal memberikan kebahagiaan pada mereka, rasanya tak menyenangkan. Kini saya merasa sangat senang karena tim akhirnya berhasil kembali meraih kemenangan. Kami bisa kembali menikmati hidup,” urai mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Bukan hanya berhasil membantu Chelsea kembali ke jalur kemenangan, Kai Havertz nampaknya juga sudah mulai kembali menemukan bentuk performa terbaiknya, pemain berusia 23 tahun itu juga berhasil mencetak dua gol dalam dua laga terakhir.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *