Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Wout Weghorst Merasa Puas dengan Kinerjanya di Manchester United Updated

Didatangkan Manchester United sebagai pemain pinjaman di Januari 2023, Wout Weghorst secara statistik memang baru catatkan dua gol dan dua assist dari 18 pertandingan yang dijalankan pada seluruh kompetisi.

FBL-ENG-FACUP-MAN UTD-FULHAM

Weghorst / PAUL ELLIS/GettyImages

Namun demikian, Weghorst tetap bisa membantu lini penyerangan The Red Devils dengan cara lain. Pemain asal Belanda yang mulai sering menjalin eksperimen sebagai gelandang serang, nampak terlihat dapat menjadi pengatur serangan maupun menyeimbangkan permainan secara baik.

Weghorst yang dominan bermain sebagai starter di bawah kepelatihan Erik ten Hag, membuat dirinya pun percaya diri bahwa telah menjalankan tugasnya secara baik dengan Man United, setelah mengungkapkan rasa kepuasaannya.

“Telah menjalani banyak pertandingan (di Man United), itu menunjukkan kepercayaan kepada saya. Itu juga, memperlihatkan bahwa saya melakukan tugas dengan baik untuk tim,” ujar Weghorst dari Daily Mail Football.

“Itu adalah hal yang saya inginkan ketika datang ke sini. Untuk berkontribusi dan mencoba dalam membantu MU bisa sukses memenangkan trofi,” tutupnya.

Kepercayaan penuh Ten Hag kepada Weghorst di musim ini, bukan tak mungkin dirinya akan bisa menjadi pemain permanen.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *