Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Ancelotti Puji Performa Vinicius Jr Saat Melawan Liverpool Updated

Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Anfield, markas Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dinihari WIB.

Tuan rumah sempat unggul 2-0 lewat gol cepat Darwin Nunez dan Mohamed Salah di menit keempat dan 14, namun Vinicius Jr menjadi mimpi buruk lini pertahanan The Reds usai menutup babak pertama dengan skor imbang 2-2 lewat golnya di menit ke-21 dan 36.

Los Blancos tampil apik di babak kedua, mereka sukses melakukan comeback dan akhirnya menang 5-2 usai mencetak tiga gol tambahan melalui Eder Militao dan Karim Benzema yang dua kali membobol gawang Alisson Becker di menit 55 dan 67.

Seusai pertandingan, Carlo Ancelotti pun tak sungkan untuk memberikan pujian pada para pemain, bahkan secara khususm, pelatih asal Italia itu memuji penampilan Vinicius Jr dan menilai bahwa anak asuhnya tersebut saat ini adalah pemain berpengaruh di dunia sepakbola.

“Saat ini, Vinicius Jr adalah pemain paling berpengaruh di dunia sepakbola. Tidak ada pemain lain yang memiliki konsistensi seperti ini,” ujar Ancelotti seperti dilansir laman resmi klub.

Vinicius Jr memang menjadi salah satu pemain kunci di dalam skuad Real Madrid di musim 2022/23, sejauh ini pemain berpaspor Brasil itu sudah tampil dalam 35 pertandingan dengan koleksi 18 gol dan sembilan assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *