Berita Chelsea: N’golo Kante Segera Tanda Tangani Kontrak Baru Updated

Spekulasi soal masa depan N’golo Kante menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, masa baktinya bersama Chelsea memang akan selesai di akhir musim 2022/23.

Dewan klub pun sudah menawarkan perpanjangan kontrak bagi sang pemain, negosiasi pun memperlihatkan perkembangan yang positif, menurut laporan Guardian, kedua belah pihak juga dikabarkan bakal segera menemukan kesepakatan dalam waktu dekat.

Bukan hanya bakal segera menambah masa bakti di Stamford Bridge, Kante juga dikabarkan sudah pulih dari cedera hamstring dan berpeluang untuk segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat, bahkan pemain asal Prancis tersebut juga sudah terlihat berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada Selasa (21/2) waktu setempat.

Menambah masa bakti N’golo Kante memang menjadi salah satu prioritas utama klub, mereka juga disebut begitu menunggu kerja sama antara Kante dan Enzo Fernandez di lini tengah The Blues.

N’golo Kante merupakan salah satu pembelian penting Chelsea di era kepelatihan Antonio Conte, sejauh ini pemain berposisi gelandang tersebut sudah tampil dalam 262 pertandingan dengan koleksi 13 gol dan 15 assist sekaligus membantu timnya memenangkan enam gelar bergengsi.


Tinggalkan komentar