Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Carlo Ancelotti Tolak Terlena Walau Menang Telak vs Liverpool Updated

Real Madrid meraih kemenangan penting dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tandang ke Anfield kontra Liverpool pada Rabu (22/2) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 5-2. Sepasang gol dari Vinicius Junior dan Karim Benzema ditambah oleh Eder Militao.

Tim tuan rumah hanya mendapat gol dari Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Kemenangan ini berpotensi memperbesar peluang Los Blancos lolos ke babak perempat final. Meraih keunggulan tiga gol – walau tidak ada peraturan gol tandang – tetap dapat memberikan dampak yang besar.

Walau demikian, pelatih utama Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya tidak akan terlena. Ancelotti mengatakan timnya harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan ini. Faktor itu membuat Ancelotti akan meyakinkan para pemainnya untuk tetap berjuang keras pada leg kedua.

“Mendapatkan kemenangan seperti ini tidak mudah, terutama mengingat bagaimana awal dari pertandingan ini. Kami tidak pernah kehilangan rasa percaya diri dan seiring berjalannya waktu kami meningkatkan penguasaan bola. Kami menunjukkan efisiensi dalam mencetak gol.

“Vinicius Junior menunjukkan performa yang luar biasa. Ini hanya menjadi satu bagian dari babak penyisihan, tapi kami harus tetap berjuang keras pada leg kedua. Tentu kami tidak dapat kebobolan dua gol pada awal babak kedua,” ucap Carlo Ancelotti dikutip dari BBC Sport.

Real Madrid juga masih harus berjuang dalam kompetisi La Liga. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu tertinggal delapan poin dari FC Barcelona dalam perebutan gelar juara.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *