Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Thomas Tuchel Berpeluang Gantikan Christophe Galtier Updated

PSG selalu dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di setiap musim, tak terkecuali kini di musim 2022/23 saat mereka bermain di bawah arahan Christophe Galtier, walau masih menempati posisi teratas klasemen sementara Ligue 1, hal tersebut tak lantas membuat posisinya di kursi kepelatihan aman.

Sebelum akhirnya memutus tren buruk dan kembali ke jalur kemenangan saat melawan Lille di pekan ke-24 Ligue 1, PSG menelan tiga kekalahan beruntun, mereka juga harus mengakui keunggulan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions sekaligus tersingkir dari Coupe de France usai takluk dari Marseille.

Situasi ini membuat Galtier terus berada dalam tekanan, terlebih di pertandingan kontra Lille, direktur olahraga klub, Luis Campos juga terlihat berada di pinggir lapangan sekaligus ikut memberikan instruksi kepada Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

PSG pun disebut sudah siap untuk mengakhiri kerja sama dengan Galtier di akhir musim, kini menurut laporan Evening Standard, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu ingin kembali merekrut Thomas Tuchel, pihak klub juga merasa bahwa mereka sudah membuat kesalahan saat memecat sang pelatih pada 25 Desember 2020 silam.

Peluang untuk melihat Tuchel kembali ke PSG juga bukan hal yang mustahil, pasalnya pelatih asal Jerman tersebut memang masih menganggur usai dipecat Chelsea pada September 2022 lalu.

Patut ditunggu siapa pelatih yang akhirnya akan menukangi PSG andai Galtier benar-benar dipecat, pasalnya selain Tuchel, beberapa nama lain seperti Zinedine Zidane dan Jose Mourinho juga masuk dalam pertimbangan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *