Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Harapan Erik ten Hag Terkait Perkembangan Jadon Sancho Updated

Manchester United mendapatkan kemenangan krusial dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga kandang di Old Trafford vs Leicester City pada Minggu (19/2) dimenangkan dengan skor 3-0. Dua gol dari Marcus Rashford yang ditambah oleh Jadon Sancho memberikan tiga poin untuk tim tuan rumah.

Kemenangan ini mempertahankan tren positif yang ditunjukkan MU dalam beberapa pertandingan terakhir. Lini depan dari Man United nampak lebih konsisten. Kesulitan yang dirasakan pada babak pertama juga dapat diatasi pada babak berikutnya untuk meraih hasil maksimal atas Leicester.

Kontribusi yang ditunjukkan oleh Jadon Sancho kembali mendapatkan sorotan positif pada pertandingan ini. Sancho mencetak gol dan berperan penting dalam kemenangan timnya. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mendapat pujian dari Erik ten Hag.

“Jadon Sancho berada dalam jalur yang tepat, tapi apa yang ditunjukkannya saat ini belum menjadi puncak performanya. Masih ada ruang yang besar untuk terus berkembang. Saat ini tingkat performanya sangat tinggi dan saya yakin itu akan meningkat ketika ia tetap menikmati sepak bola.

“Pada pertandingan ini Anda dapat melihat ketika ia masuk dari lini tengah, pergerakan yang luar biasa, umpan matang. Saat ini ia berada dalam kondisi yang baik. Hal yang membuat saya senang adalah niatnya untuk terus membantu tim ketika berada dalam transisi pertahanan,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

MU akan kembali mengandalkan Jadon Sancho dalam beberapa pertandingan mendatang. Sancho dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan FC Barcelona dan Newcastle United dalam dua kompetisi yang dapat mengakhiri puasa gelar mereka.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *