Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Christophe Galtier Mendapat Dukungan dari Nasser Al-Khelaifi Updated

PSG meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Ligue 1. Pertandingan tandang ke Stade Velodrom kontra Olympique Marseille pada Senin (27/2) dimenangkan dengan skor 3-0. Sepasang gol Kylian Mbappe ditambah Lionel Messi untuk memberi tiga poin kepada tim tamu.

Kemenangan ini mengamankan keberadaan PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1. Kylian Mbappe dan rekan-rekannya memiliki 60 poin dari 25 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas Marseille dan sepuluh poin atas AS Monaco serta RC Lens di peringkat ketiga dan keempat.

Rentetan kekalahan yang terjadi dalam tiga pertandingan beruntun akhirnya dilalui. Setelah masa depan Christophe Galtier sebagai pelatih utama sempat diragukan, pelatih asal Prancis itu kini mendapatkan dukungan secara publik dari Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG.

“Saya sangat senang, tim menunjukkan performa yang luar biasa, seperti PSG yang memiliki tingkat performa fantastis. Saya selalu memiliki keyakinan kepada para pemain dan staf kepelatihan. Kami menunjukkan performa yang memuaskan. Perjuangan ini adalah gambaran dari identitas PSG.

“Kemenangan ini tidak hanya memberi kami tiga poin, tetapi juga memiliki makna yang sangat penting. Tim menunjukkan persiapan yang positif jelang leg kedua pertandingan Liga Champions (babak 16 besar vs Bayern Munchen),” ucap Nasser Al-Khelaifi dikutip dari RMC Sport.

Al-Khelaifi juga menyatakan kesedihan terkait Presnel Kimpembe. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mendapatkan cedera yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga akhir musim ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *